NgPEMPEK di Restoran Palembang PUTRA SRIWIJAYA – Jakarta Pusat

Siapa sih yang engga tau apa itu pempek, sudah pasti hampir semua orang tau apa itu pempek. Makanan khas dari kota Palembang ini, rasa nya sangat lah menggiurkan. Gw akan berbagi info untuk salah satu restoran yang mempunyai pempek yang bisa dibilang rasa nya enak buat disantap. Nama resto itu adalah Restoran Palembang Putra Sriwjaya yang terletak di daerah Jakarta Pusat, lebih tepatnya di jalan Proklamasi No 91.




Untuk dapat menuju ke restoran ini , mata kita harus waspada, kenapa, karena spanduk nama untuk restoran ini cukup kecil sehingga tidak terlalu terlihat dari jalan , bahkan bagi yang pertama kali bisa-bisa kelewatan restoran ini.

Untuk ke lokasi ini kalau menurut gw lebih enak naik motor, kenapa, karena terbatas nya lahan parkir untuk kendaraan roda empat, palingan muat hanya 4 sampai 6 mobil saja, itu pun parkirnya secara paralel, jadi harus siap-siap memindahkan mobil apabila mobil yang terparkir terlebih dahulu ingin keluar. Sedangkan apabila pakai motor, tersedia parkirnya disebelah kiri dari resto tersebut.

Awal masuk ke restoran ini , gw cukup bingung, kenapa, karena tidak terlihat seperti restoran, malah menurut gw lebih terlihat seperti kantin biasa. Akan tetapi jangan salah, apabila datang saat menjelang makan siang, tempat ini penuh banget, malah bakalan sampai tidak kebagian tempat duduk. Agak takjub gw dengan hal tersebut.

Setelah duduk dan melihat-lihat daftar makanan, akhirnya gw memutuskan untuk memesan aneka pempek kecil  dan minuman nya es cincau hitam, karena gw memang penasaran sama pempek nya.
Setelah menunggu agak lama, akhirnya datang juga pempeknya, agak lama mungkin dikarenakan saat gw datang kondisi restoran tersebut cukup ramai.

Setelah gw mencoba pempeknya , bisa dibilang enak ini pempeknya dan dengan lahap gw abisin sendiri itu pempeknya, engga gw bagi-bagi ke yang lain. Antara laper sama rakus jadi satu.

Dengan kondisi restoran yang seperti ini, tapi ramai pengunjung, ternyata pempek nya memang enak. Bagi kalian yang penyuka pempek, kalian wajib untuk mencoba nya. Tapi inget jangan lihat kondisi restorannya, tapi rasakan rasa pempeknya.

Untuk penampakan restoran dan harga-harga makanan yang tersedia, dapat kalian lihat di video di bawah ini.


Nilai untuk Restoran terkait :
Nilai positif (+) :
-          - Lokasi strategis di pinggir jalan
-          - Pempeknya enak dan banyak pilihan

Nilai negatif (-) :
-         -  Tempat parkir mobil yang kurang luas
-          - Kondisi dalam restonya terkesan berantakan
-          - AC nya tidak terasa
-          - Tempat nya terpencil dan tidak terlalu terlihat dari jalan
-          - Tidak adanya plang besar yang menunjukan ada nya resto tersebut didaerah itu







0 komentar:

Post a Comment

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan