Gathering dulu di Sari Ater Hotel & Resort – Subang, Ciater Jawa Barat

Setelah kebanyakan kerja yang tiada hentinya, akhirnya nh tempat gw mencari pundi-pundi koin supaya bisa traveling dan beli ini itu akhirnya ngadain gathering juga, yah walaupun ga jauh-jauh banget, setidaknya gathering lah. Tujuannya itu adalah Sari Ater Hotel & Resort di daerah subang ciater jawa barat, dimana ada pemandian air panas yang bagus buat kesehatan, ajibb.



Okay, akhirnya gathering juga. Tapi di postingan kali ini gw hanya ngbahas terkait hotel tempat gw menginap bukan kegiatan yang ada selama gathering.

Setelah perjalanan yang cukup panjang , sekitar kurang lebih 3 jam an, karena naik bus sewa an, akhirnya sampai juga ke lokasi hotel yang dituju.

Saat pertama kali ngliat nh hotel, bisa dibilang nh hotel besar banget lahan nya, karena bisa 4-5 bus yang masuk untuk parkir, untuk mobil pribadi bisa puluhan mobil yang parkir disini. Hotel ini memang cocok banget untuk kalian apabila kalian ingin mengadakan gathering.

Selain itu, sesuai tema hotelnya yaitu hotel dan resort, jadi disini ada kamar yang bertipe seperti hotel pada umum nya, tapi ada juga kamar-kamar yang bertipe seperti cottage apabila kalian ke hotel ini dengan keluarga kalian lebih dari 3 orang.

Selain itu dihotel ini didalamnya juga tersedia lapangan yang cukup luas, apabila gathering yang kalian ada membutuhkan lahan luas untuk permainan yang akan dilakukan.

Selain itu, di dalam hotel ini juga tersedia pemandian air panas tersendiri dimana hanya mereka yang menginap dihotel ini yang dapat menikmatinya atau bisa juga menikmati pemandian air panas umum yang letaknya tidak jauh dari hotel tersebut alias bersebelahan dan ada pintu atau akses langsung menuju pemandian air panas umum nya.

Kalau kita menginap dihotel ini dan ingin mencoba pemandian air panas umum nya, kalian tidak bilang saja di loket nya kalau kalian menginap di hotel tersebut sehingga kalian tidak perlu bayar alias gratis. Kalau tidak salah sh, harus nunjukin kartu masuk kamar ke penjaga di loket nya.
Kalau gw rekomendasikan pemandian air panas umum, kenapa karena panas nya lebih enak dibandingkan pemandian air panas yang ada di dalam hotel.

Sekarang gw akan ngbahas soal kamar nya, perusahaan tempat gw bernaung memilih kamar yang bertipe hotel bukan resort, jadi gw bakalan ngbahas kamar yang bertipe hotel nya.

Untuk kamar nya sendiri, menurut gw engga terlalu besar, gw dapat kamar yang twin bed dengan tambahan 1 (satu) kasur, jadi sekamar ada 3 kasur untuk 3 orang tentu nya. Dengan ada nya penambahan kasur , kamar jadi terlihat semakin sempit, walaupun didalam kamar sebenarnya tidak banyak furniture yang ada. Seandainya kamarnya lebih luas, akan bagus menurut gw.

Didalam kamar terdapat televisi  dengan ukuran kalau tidak salah 21 inch, lemari besar untuk menyimpan pakaian, dan cermin yang cukup besar juga.

Untuk kamar mandinya sendiri, bisa dibilang cukup besar ya. Bisa 4-5 orang sekaligus untuk mandi tanpa merasa kepenuhan.

Kebetulan gw dapat kamar di lantai 1 dimana pemandangannya langsung ke arah taman yang ada disekitaran hotel tersebut, sedangkan kamar dilantai yang sama, ada yang menghadap ke arah parkiran mobil, selain itu untuk kamar yang di lantai 2, view nya gw rasa akan lebih bagus.

Oia, untuk range kamarnya berapa per malam, gw engga bisa menginfokan kenapa karena semuanya yang mengurus adalah perusahaan , sehingga gw tinggal terima beres aja.

Untuk suasana pada malam hari akan terasa lebih dingin, nikmat banget sambil menikmati mie kuah hangat dan kopi hangat. Nice.

Oia, semakin malam, pemandian air panas untuk umum semakin ramai, bahkan sampai menjelang tengah malam pun masih ramai dengan pengunjung dari luar hotel yang ingin menikmati pemandian air panas umum tersebut.

Gathering yang benar-benar bisa membuat badan menjadi lebih relax, berharap di tahun – tahun yang akan datang dapat tersenggara kembali. Amin.

Nilai untuk hotel terkait menurut gw :
Nilai positif (+) :
-          Parkiran yang sangat luas, bis bisa masuk.
-          Tersedia kamar tipe seperti hotel dan tipe cottage
-          Tersedia lapangan untuk acara
-          Tersedia penyewaan sepeda
-          Terdapat pemandian air panas tersendiri di dalam hotel
-          Tempat yang sejuk dan pemandangan yang bagus 
-          Kamar mandi yang cukup besar
-          Masuk gratis ke pemandian air panas umum

Nilai negatif (-) :
-          Kamar yang tidak terlalu luas apabila ada ranjang tambahan
-          Televisi masih tabung  (mungkin sekarang sudah ganti)

-          Tidak dapat handuk tambahan apabila ada penghuni tambahan

s  Sedikit penampakannya :






0 komentar:

Post a Comment

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan