Kuliner asyik, baso keju yang meleleh di mulut - Bakso Boedjangan, Jakarta.

Sebagian besar dari kalian pasti sudah sering mendengar yang nama nya baso keju, akan tetapi tidak semua baso keju itu enak nya rasa nya, ada yang keju nya hancur saat kena kuah baso, ada yang bikin kuah baso nya jadi makin asin karena keju nya dan hal-hal lainnya yang bikin baso keju ada yang enak dan tidak enak.

Tapi kali ini gw akan ngbahas baso keju yang wajib kalian coba, apalagi jika kalian pencinta keju, kalian harus datang ke tempat ini. Nama nya Bakso Boedjangan ,  bukan maksud untuk kekinian atau apa, tapi karena gw pribadi juga penikmat keju, so sudah pasti gw pengen coba rasa baso keju nya.

Sekarang bakso boedjangan sudah buka beberapa outlet terutama di kota besar yaitu Jakarta.

Kali ini gw mendatangi outlet bakso boedjangan yang berada di daerah tebet – Jakarta Selatan, lebih tepatnya di jalan tebet raya no 58, untuk letaknya tidak jauh dari comic café.
Untuk oulet nya sendiri bisa dibilang tidak terlalu besar, tersedia 2 (dua) lantai, sedangkan untuk parkirnya sendiri hanya tersedia 1 (satu) slot parkir untuk mobil, sedangkan untuk motor bisa memuat kurang lebih 10 (sepuluh) motor (engga ngitungin motor muat berapa ya gan, hanya perkiraan saja).

Pertama kali gw datang ini, penuh banget , mungkin karena gw datang pas jam istirahat ya, selain itu, gw liat tempat ini enak juga buat santai.

Saking penuh nya, gw saat itu ngliat orang pada ngantri untuk makan dan pas gw tanya ke pelayannya, mereka bilang waiting list.

Dan ini yang bikin gw agak KECEWA ya , kecewa karena tidak mendapatkan informasi dari pelayan kalau untuk di lantai 2 tidak perlu waiting list alias tinggal naik aja, duduk di bangku yang kosong dan pesen makanannya.

Ada sekitar 15 menit lah gw menunggu, trus gw liat ada anak-anak SMA turun dari lantai 2, gw inisiatif nanya ke mereka apakah lantai 2 waiting list juga, kata nh anak-anak SMA, tinggal naik aja.

Dalam hati, gila juga, dari tadi banyak pelayan yang seliweran depan gw, tapi engga ada informasi atau tawaran untuk meja di atas yang ternyata banyak yang kosong.

Berhubung gw dah lapar, gw engga ambil pusing, langsung naik ke atas, cari tempat duduk yang nyaman.

Disitu gw langsung pesan 2 (dua) menu, yang satu pastinya baso super Mozzarella dan satu lagi yaitu black yamin, karena kedua menu ini termasuk unik.

Untuk minum nya es teh manis aja sudah cukup.

Setelah menu yang gw pesan sudah tiba dimeja gw, akhirnya dengan tidak sabar gw langsung coba baso nya dan kata yang gw ucap yaitu ………………..

No komen lah gan.

Mending coba sendiri langsung aja gan.

Untuk black yamin bisa gw bilang enak gan, karena mie di pakai termasuk jenis mie yang gw suka.

Enak lah makanannya, engga nyesal gw makannya, selain itu sesuai dengan harga nya juga gan.Engga bakalan kalian nyesal datang ke tempat ini.

Gw saranin kalian datangnya jangan di jam-jam orang nyari makan ya gan.

Baru sadar, tulisan kali ini banyakan curhat nya dibandingkan review nya soal makanan di café ini. Hahaha.

Review menurut ane :

Nilai positif (+) :
- Baso mozarella nya enak banget
- Untuk mie nya suka rekomend
- Tempatnya enak untuk nongkrong dan nyaman
- Tersedia untuk menu nasi juga bagi yang tidak suka baso

Nilai negatif (-) :
- Tempat parkir tidak terlalu luas
- Pelayan di lantai satu kurang memberikan informasi

Sedikit penampakannya ya gan :





1 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya, baksonya yang mozarella biasa aja, masih enakan yang keju biasa. bisa juga mampir ke artikel mengenai kartu pra kerja jika berkenan. terima kasih

    ReplyDelete

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan