Tanya Sendiri Jawab Sendiri

Mungkin banyak pertanyaan-pertanyaan dari agan dan sista yang membaca blog saya, disini postingan saya kali ini saya mencoba untuk menulis beberapa pertanyaan dan jawabannya, semoga dapat mewakili pertanyaan-pertanyaan agan dan sista selama membaca blog saya.
1.             Q : Gan, selama ini review hotelnya modal nya dari mana ?
                A : Modal sendiri gan, kalau ada yang mau modalin boleh gan / sis.

2.             Q : Agan banyak duitnya ya bisa nginep di hotel terus ?
                A : Engga gan, ane nabung dl gan.

3.             Q : Sama siapa gan kalau review hotelnya ?
                A : Kepo

4.             Q : yang direview kebanyakan hotel di wilayah jakarta aja gan ?
                A : Iya gan, soalnya jakarta wilayah tempat tinggal ane gan.

5.             Q : Sekali-skali review yang di luar kota dong gan , tapi yang bisa shorttime ?
                A : Kalau di biaya in boleh gan.. hehehe..

6.             Q : Kalau lg di hotel nya yang short time itu, biasa nya ngapain gan ?
                A : olah raga pencak silat gan.. 

7.             Q : Aman ga gan hotel-hotel yang agan review ini ?
                A : Selama ini aman terkendali gan, baik check in siang, sore atau malam. 

8.             Q : Boleh bawa pasangan yang beda jenis kelamin ga gan , tapi belum sah ?
                A : Boleh gan, engga ditanya surat nikah gan.

9.             Q : Untuk yang short time check in bebas ga gan waktu nya ?
                A : Bebas gan waktu nya, tapi tergantung ketersediaan kamar juga ya gan/sis

10.           Q : Tarifnya berubah ga ya gan ?
                A :  Untuk tarifnya pasti berubah gan, tapi engga setiap saat, tergantung kebijakan hotel.

11.           Q : Dapat darimana gan informasi hotelnya  ?
                A : Ada yang dari forum gan / sis, kalau ada info boleh juga di bagi disini, nanti ane coba
                      datangi.

12.           Q : Kamarnya yang hotel bisa shorttime engga ada yang lebih bagus gan  ?
                A : Ada gan / sis, tapi tarifnya selangit, engga sesuai dengan dompet gw, kecuali ada yang
                      mau sponsori.

13.           Q : Kok jarang online sih ?
                A : Gw juga punya kesibukan di dunia nyata gan / sis, jadi online pas ada waktu aja.


13.           Q : Kalau komen pasti dijawab engga ??
                A : Gw pasti luangkan waktu untuk ngjawab walaupun telat ya gan / sis.

14.           Q : .........................
                A : .........................

kalau ada yang mau ditanyakan , silakan gan / sis. Feel free to ask..


3 komentar:

  1. Hotel untuk short time dimana aja gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sementara ini yang ane tau cm hotel bintang baru (sdh ane review), hotel transit c'one (sdh ane review) , hotel bypass inn (blm ane review)..

      kalau ada info hotel transit bisa kabari ane gan, klw ada rejeki nanti ane coba hotelnya.

      Delete
    2. tambahan ya gan, hotel belvena juga bisa gan, lihat di postingan gw aja ya gan.

      Delete

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan