HANGOUT BARENG KELUARGA di Nicole Kitchen and Lounge - Puncak Bogor

Okay sekarang gw akan membahas tempat makan yang bisa dibilang nyaman baik buat keluarga atau rame-rame sama teman-teman kalian, jangan sendirian kesini, bisa garing nanti.

Tempat makan yang gw maksud yaitu “Nicole kitchen and lounge” yang berada di puncak  bogor, ga jauh lah dari setelah puncak pas, untuk alamatnya Kampoeng Brasco Cipanas, Jl. Raya Cipanas Hanjawar No. 1, Bogor Selatan, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur,Jawa Barat..  kali ini gw jalan bareng keluarga gw, mumpung baru gajian..



Tempat makan yang satu ini bisa dibilang berkelas, dengan design yang sedemikian nyamannya buat berlama-lama disini sambil menikmati pemandangan dan juga bagus buat dijadikan objek foto-foto.. 

untuk harga makanan disini pun masih bisa dibilang terjangkau, menengah lah untuk harganya ga mahal-mahal banget, apalagi kita makan sambil menikmati pemandangan yang bagus..

Di tempat ini juga menyediakan tempat untuk resepsi pernikahan loh gan..

Okay, langsung ke makanannya ya gan, ane dan keluarga memesan beberapa menu makanan yang berbeda-beda supaya bisa nyicipin yang lain.. hehehe.. untuk makanannya sendiri lebih condong ke masakan eropa, tapi masih ada masakan indonesia juga kok gan..  kayak nyokap ane, doi ga bisa makan yang aneh-aneh, jadi doi mesennya nasi goreng aja, Indonesia banget lah nyokap gw mah.
.
Untuk rasa nya makanannya bisa dibilang enak, untuk penilaiannya 7 / 10.. untuk minumannya sendiri juga enak , untuk penilaiannya 7 / 10.. abis makan masih bisa leha-leha ngliat pemandangan, pengen balik ke vila rasa nya malas banget..

Oia, disini kekurangannya adalah lahan parkir yang kurang luas gan, ane sempet muter-muter dulu nyari yang kosong, hokinya pas itu ada mobil yang mau keluar, jadi ane dapat parkir juga..


Kalau ditanya apakah ane bakalan berkunjung kembali ke sini, iya ane bakalan berkunjung kembali. Tapi mungkin nyari tanggalan yang engga rame orang ke puncak, supaya ga terlalu sulit cari parkirnya..


sedikit penampakan foto-fotonya gan sis.




0 komentar:

Post a Comment

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan