Bermalam di tempat tidur hotel bintang 4, Rich Palace Hotel – Surabaya


Setelah sekian tidak memposting dikarenakan kesibukan dalam dunia pekerjaan, akhir nya kesampaian juga untuk jalan-jalan lagi.

Di blog gw ini, hotel-hotel yang gw posting biasanya hotel bintang 1,2 maksimal bintang 3 dan juga hotel transit atau yang bisa untuk short time dan sekarang berkesempatan untuk bisa menginap semalam disalah satu hotel bintang 4 di Surabaya yaitu Hotel Rich Palace yang tepatnya terletak di Jl. Hr. Muhammad No.269, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur.



Kok jauh banget, pasti lagi banyak duit bisa nginap di hotel bintang 4, eitss, berhubung gw surabaya karena undangan salah satu rekan gw, so pasti tempat untuk menginap nya gratis, disediakan oleh yang ngundang. Biasa rezeki anak soleh.

Bagi kalian yang ingin tau rate per malam berapa, kalian bisa cek sendiri di internet ya.

Saat masuk hotel ini, lobby nya super lega dengan lounge dan waiting area yang sangat nyaman , selain itu juga ada area untuk bermain anak-anak, so bagi kalian yang datang membawa anak, supaya anak-anak tidak bosan, bisa bermain di area bermain tersebut dan juga ada area souvenir yang menjual berbagai kain batik.

Untuk pelayanan front office nya menurut gw cukup ramah, akan tetapi sangat disayangkan tidak memberikan kesan lebih, mungkin karena gw datang dengan gaya gw yang ala backpaker, mungkin kalau gw datang berjas rapi dengan koper bisa dapat pelayanan yang berbeda. You know what I mean.

Untuk kamar kelas suite dan presidential suite tersedia dilantai 2 ke atas.

Oia, untuk kalian yang suka dugem disini juga ada night club di lantai 1 nya, nama nya Veneno.

Sedangkan untuk kolam renang, gym ada nya di lantai 5 ya, indoor pool nya keren dan kolam nya juga selalu bersih dan restoran juga ada di lantai 5 ini. Kolam renangnya bisa dibilang cukup besar dengan disediakan beach chair untuk berjemur, jadi bagi kalian suka berenang dan setelah berenang ingin santai-santai dulu bisa istirahat di beach chair ini.

Lets go the room, area menuju kamar cukup luas ya, dan saat masuk kamar, kesan pertama gw adalah “WAH” , I hope my room at my house like this.

Keliling di area kamar bikin engga mau keluar kamar jadi nya, untuk perlengkapan yang disediakan sangat lengkap  dan untuk ac nya sendiri juga sangat dingin.

Untuk kamar mandinya bisa dibilang luas, dengan perlengkapan mandi yang lengkap dan juga disediakan hair dryer. Untuk shampoo nya yang disedikan water based jadi kurang berbusa saat digunakan.

Untuk kelengkapannya lainnya bisa dibilang sudah lengkap dan bagus banget, ya iyalah , nama nya juga hotel bintang 4.

Ada satu hal yang menjengkelkan esok harinya dimana gw harus check out , ditelepon oleh petugas sebanyak 2 kali, ya sampai 2 kali , ditanya mau check out atau extend, padahal cukup sekali saja, hal tersebut cukup membangunkan gw dari tidur yang nyenyak.

Tanggapan gw untuk hotel ini bisa dibilang PUAS walaupun untuk pelayanan dari pekerjanya untuk dapat ditingkatkan lagi, jangan melihat konsumen yang datang dari penampilan luar nya, itu sh menurut gw.

Apakah akan kembali lagi untuk menginap, mau sih, tapi budget nya itu loh.

Nilai untuk hotel terkait menurut gw :

Nilai positif (+) :

-          -  Lobby luas dan lounge dan waiting area yang nyaman
-          -  Tersedia area bermain anak dan area souvenir di Lobby hotel
-          -  Terdapat night club bagi yang suka dugem
-          -  Tersedia kolam renang yang luas dan gym
-          -   Di kolam renang tersedia beach chair
-          -  Kamar yang luas dan perlengkapan yang tersedia lengkap
-          -  AC yang sangat dingin
-          - Toilet luas serta bersih dan perlengkapan yang tersedia juga lengkap
-          - Tersedia hair dryer di toilet


Nilai negatif (-) :

-         -  Pelayanan front office nya standar untuk hotel sekelas bintang 4
-          - Toilet nya berisik setiap kali di flush
-          - Televisi sempat gangguan sinyal walaupun sudah dilaporkan

-          - Petugas konfirm hingga 2 kali mau check out atau extend


Sedikit penampakan untuk hotelnya ya :



0 komentar:

Post a Comment

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan