Terbang ke Bali , tidur di Hotel 7 Days Premium Kuta – Bali

Setelah sekian lama, akhirnya berlabuh kembali ke sebuah pulau wisata terindah yang ada di negara kita ini, yeah Bali, here I come..

Kali ini gw berkesempatan untuk menginjakan kaki ini ke pulau bali, walaupun untuk tujuan kerja, tapi its okay lah, yang penting bali, bali, bali..

kali ini hotel yang gw tempati di bali yaitu Hotel 7 Days Premium Kuta, letaknya di sunset road dan deket banget sama bandara dan toko oleh-oleh khrisna.



Untuk hotel yang gw tempatin sekarang untuk range per malam masih terbilang terjangkau sekitar 400 ribuan semalam, pas banget lah sama dompet.

Untuk parkir hotelnya tidak terlalu besar tapi bisa memuat banyak, berhubung gw dapat antar jemput dari kantor, jadinya engga terlalu memperhatikan terkait tempat parkirnya.

Hotel nya bisa dibilang bagus, ada kolam renang nya yang cukup besar yang terletak outdoor. Nyaman untuk berenang.

Untuk kamarnya sendiri gw pilih yang standart, pertama kali masuk kamarnya bisa dibilang tidak terlalu besar. Tapi berhubung gw sendirian , ukuran kamar jadinya engga ngaruh sama sekali.

Sayangnya televisi dikamar gw burem, engga tau deh dikamar lain nya, selain itu engga ada kulkas kecil juga, peralatan kamar mandinya engga terlalu lengkap (dapat dilihat di salah satu foto dalam videonya).

Dan sesuai dari yang gw baca dibeberapa situs terkait hotel ini yaitu air tergenang di toilet dan gw mengalaminya, kalau gw perhatikan kayaknya nh pipa yang digunakan dalam aliran air pembuangan kecil, jadinya air nya agak tergenang lama, jadi mau pindah ke kamar lainnya sepertinya bakalan mengalami hal yang sama.

Untuk viewnya sendiri, bisa di bilang bagus, apa sh yang engga bagus di bali itu.. hahaha..

Oia, tersedia welcome drink ya, ada teko penghangat air nya, jadi bisa masak air panas sendiri.

Untuk kamar nya sendiri, bisa gw bilang nyaman, apalagi dengan tarif per malam segitu.

Kalau ditanya apakah akan kembali lagi ke hotel ini, hmmm,, pengen nyoba hotel lain dulu kayaknya.

Nilai untuk hotel terkait menurut gw :
Nilai positif (+) :
-          Lokasi hotel dekat dengan bandara dan pusat oleh-oleh khrisna
-          Tarif kamar per malam nya terjangkau
-          Resepsionis dan petugasnya ramah
-          Kamar nya luas, untuk kasur nya sesuai dengan standar hotel
-          Dapat welcome drink
-          Dapat 2 botol minuman air mineral
-          View dari hotel bisa dibilang bagus

Nilai negatif (-) :
-          Breakfastnya kurang variatif dan cepat banget habisnya
-          Parkirannya tidak terlalu luas
-          Televisinya burem
-          Air tergenang di dalam toilet
-          Fasilitas untuk mandinya tidak lengkap
-          Tidak ada kulkas kecil ataupun brangkas untuk menyimpan barang berharga

Mungkin itu sedikit review dari gw , kalau ada yang pernah menginap ditempat ini, bisa saling sharing.


Sedikit penampakannya gan sis:



0 komentar:

Post a Comment

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan