Numpang Istirahat di Hotel Primebiz tegal

Dipostingan ini gw akan ngbahas hotel yang sedikit berkelas dibandingkan hotel-hotel sebelumnya, kebetulan dapat dinas dadakan dan engga dapat tiket untuk pulang pergi, maka mau dan pasti mau banget untuk memutuskan menginap di kota tujuan dinas kali ini, yaitu Tegal.



Yups, kali ini gw dapat kesempatan dinas ke Tegal dan menginap dadakan di Hotel Prime Biz Tegal, soalnya pas mesen melalui Traveloka, gw liat ini hotel bagus banget. So, booking lah untuk 2 hari 1 malam saja.

Sebagai informasi , kalau pesen lewat traveloka lebih murah (bukan promosi) soalnya pas menginap di hotel ini, gw pesan di traveloka kena Rp. 495.500,- , sedangkan kalau booking langsung ke hotelnya kena sekitar Rp 600 ribuan.. lumayan kan selisihnya buat kulineran.

Skip ngbahas kulinerannya , sekarang gw akan sedikit ngasih review buat hotel ini.

Okay, bisa gw bilang karena ini hotel berbintang, suda pasti dari pintu masuk sampe kamar nya apik banget. Pas cek in, bisa dibilang recepsionis nya ramah banget dan proses cek in juga ga pake lama.

Oia, sebelumnya gw tau nh parkiran luas apa engga ya untuk kendaraan roda dua, klw untuk roda empat bnyk lah slot nya,  soalnya kali ini gw pakai kendaraan umum, jadi gw engga bisa kasih informasi terkait perpakiran untuk hotel ini.

Pas masuk ke kamar, kata pertama yang gw ucap ‘wow’ , nh kamar bagus dan bisa di bilang luas untuk budget segitu ya.

Kamar nya terkesan mewah, tempat tidur nya bisa dibilang besar dan empuk banget. Sedangkan untuk kamar mandi nya sendiri juga bisa dibilang berkelas dan peralatan kamar mandi yang disediakan bisa dibilang lengkap, sesuai standar hotel pada umumnya.

Dikamar nya sendiri tersedia televisi yang cukup besar, dapat 2 botol minuman mineral (standar hotel) , tersedia juga brankas untuk menyimpan barang-barang  dan kulkas kecil bagi yang suka minuman dingin.

Sayang nya gw dapat view nya kurang menarik, gw dapat view nya samping mall mungkin itu karena bentuk hotelnya yang bangunannya panjang ke belakang. But its okay lah.

Untuk air conditioner nya alias AC nya bisa gw bilang dingin dan AC nya sendiri tidak berbunyi, bisa dibilang AC nya sering di service oleh pengelola nya, itu menurut gw.

Selain itu juga tersedia kolam renang yang cukup besar di hotel ini dan juga air nya bersih, sempat berenang pas malam hari untuk relaxin badan setelah seharian berkutik sama kerjaan.

Fasilitas-fasilitas yang tersedia didalam kamar hotel ini bisa dibilang sudah modern dan mengikuti perkembangan jaman bisa dibilang engga nyesel gw untuk menginap semalam di hotel ini.

Apakah dikemudian hari gw akan menginap di hotel ini lagi, sudah pasti iya.

Nilai untuk hotel terkait menurut gw :
Nilai positif (+) :
-          - Kamar nya luas
-          - Tempat tidur nya besar, bersih, tidak berbau, empuk dan nyaman.
-          - Kamar mandi nya bersih, fasilitas untuk kamar mandi lengkap
-          - Tersedia kulkas mini dan brankas
-          - Dapat 2 botol minuman air mineral
-          - AC nya dingin dan tidak berbunyi

Nilai negatif (-) :

-          - View hotelnya yang kurang menarik 
        
     Sedikit penampakan dari isi hotelnya :






0 komentar:

Post a Comment

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan