Kedai Hanas - Pasar Baru, Masakan Rumahan yang Enak Rasa nya


Kuliner kali ini gw mau ngbahas salah satu tempat makan yang rasa nya rumahan banget dan yang terutama itu harga nya sudah pasti terjangkau banget.

Awal nya gw tau tempat ini berdasarkan informasi dari teman, akhir nya gw coba untuk makan ditempat ini. Lokasi nya di dalam pasar baru – jakarta pusat, eitss, bukan bakmi kelinci yang bakalan gw bahas disini. Tapi nama tempat nya makan yang akan ge bahas  adalah “Kedai Hanas”.



Hmmm.. yang belum tau pasti langsung pada mikir, dimana nya ya ini tempat makan, kalau yang sudah tau pasti lah sering ke tempat ini.

Kedai hanas ini sendiri , kalau dari luar tidaka bakalan terlihat, kenapa, dikarenakan untuk menuju tempat ini, kita harus lewat gang kecil terlebih dahulu. Gang kecil yang dimaksud ini adalah gang kecil jalan menuju istana pasar baru. 



Nah setelah melewati gang kecil ini kalian akan melihat ada beberapa tempat makan di dalam nya, kedai hanas lokasinya setelah melewati gang kecil kalian lurus trus menuju istana pasar baru trus belok kanan (jangan masuk ke dalam istana pasar baru ya gan/sis). Tempat nya paling pojok.



Tempat makan ini selalu ramai dibandingkan tempat makan lainnya yang ada di lokasi tersebut, kenapa, karena banyaknya variasi makanan yang ada di kedai hanas ini dan pastinya harga nya itu termasuk murah.

Bagi yang ingin mencoba makan ditempat ini, usahakan jangan datang terlalu siang, terutama saat jam istirahat kantor, dipastikan penuh ini tempat plus sudah banyak lauk pauk enak yang sudah mau abis.

Penampakan Kedai Hanas :




Bonus video, ada Bapak SBY di pasar baru - Jakarta Pusat :







0 komentar:

Post a Comment

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan