Bold Hotel Mangga Besar, Jakarta Barat - Hotel bagi mereka yang Milenial

Dipostingan ini, gw akan membahas kembali salah satu hotel yang terletak di wilayah mangga besar, Jakarta Barat. Dimana letak dan akses hotelnya tidak terlalu jauh dari stasiun mangga besar, yah jalan sedikit , itung-itung olahraga.

Hotel yang gw maksud adalah Bold Hotel, yang beralamat kan Jalan Mangga Besar 8 No. 9B-9C, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.



Karena belum pernah menginap di hotel ini sebelumnya, jadi untuk menuju hotel ini gw menggunakan gps dulu supaya tidak nyasar.

Hotel ini tidak terlalu besar jika dilihat dari luar dan warna hotelnya yaitu kuning. Untuk tempat parkirnya sendiri untuk mobil bisa muat 2 atau 3 mobil, sedangkan untuk motor bisa memuat cukup banyak, sedangkan untuk keamanannya, dijamin aman, karena ada security yang berjaga 24 jam (info dari bapak securitynya langsung).

Setelah parkir kendaraan, masuklah kita ke lobby hotel, bisa dibilang lobby hotel punya gaya yang kekinian, jadi bagi yang suka foto-foto pasti suka dengan lobby hotel nya.

Untuk proses check in nya tidak terlalu lama dan memerlukan ktp untuk check in nya gan sis.

Setelah proses check in selesai, kita akan diantar oleh petugasnya ke kamar yang didapat, jangan lupa kasih tips seikhlasnya ya gan sis, skalian infokan kendaraan gan sis apabila bawa kendaraan ya.

Oia, untuk lift nya juga bisa dibilang model baru walaupun space untuk lift ukuran kecil ya gan sis, jadi saat kalian masuk lift, kalian harus menempelkan kartu kalian di alat yang terletak diatas nomor-nomor lantai, setelah ditempelkan baru kalian menekan tombol lantai yang di tuju. Keren kan liftnya.

Pertama kali masuk ke dalam kamar nya,  bisa dibilang keren, walaupun kamar nya tidak terlalu besar tetapi penataan furniture kamar yang bagus jadi nya tidak terlihat sempit atau sumpek.

Di dalam kamarnya sudah tersedia minuman mineral 2 botol dan disediakan 2 gelas untuk minum gan sis.

Untuk kasur nya juga tidak terlalu keras, jadi nyaman banget untuk di leha-leha di atas kasur nya, selain dapat 2 bantal besar dan kecil yang  , yang kecil bisa kalian gunakan sebagai pengganti guling.

Didalam kamar juga terdapat televisi LED, gantungan baju, colokan ada 1 yang dua lubang dan 1 yang 3 lubang, anak teknik pasti tau.

Untuk ac nya sendiri bisa gw bilang dingin dan tidak bocor.

Untuk kamar mandi nya tersedia 2 buah handuk yang lumayan tebal, shampo, sabun gel dan sabun cair, selain juga dapat 2 sikat gigi dan pasta gigi alias odol dengan standar hotel pada umum nya. 

Selain itu disetiap lantai tersedia refill untuk air putih ya gan sis, jadi bagi kalian yang menginap disini tidak perlu lagi membeli air putih botolan karena refill nya sudah disediakan oleh pihak hotelnya.

Bisa dibilang pengalaman menginap di hotel ini sangat menyenangkan, walaupun baru pertama kali nya.

Mudah-mudahan akan terus seperti ini, pertahankan.


Penilaian menurut gw :
Nilai Positifnya (+)
1. Kamar nya bagus
2. Petugas dan pelayanannya sangat ramah
3. Tersedia refill minum air putih
4. Tersedia sabun cair dan shampoo
5. Ada dua bantal kecil bisa dijadikan guling
6. Interial bangunannya modern

Nilai Negatifnya (-)
1. untuk parkiran nya kurang luas
2. Gedung nya tidak terlalu besar, jadi harus pelan-pelan saat ingin ke hotel supaya tidak terlewati

Sedikit penampakan untuk hotelnya ya gan sis.




6 komentar:

  1. Harganya gan? Sama aman kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. rate nya dibawah 300 gan untuk full day, untuk keamanan nya sdh pasti aman gan.. hotelnya jg nyaman gan.

      Delete
  2. bang lu ada twitter ga?
    gw minta nomer lu atau Email.

    ReplyDelete
  3. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)
    Ditunggu ya Bosku :)

    ReplyDelete

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan