Nyamannya menginap di Intan Apartemen Margonda 2 - Depok

Dipostingan kali ini, gw akan membahas pengalaman gw pertama kali booking apartemen untuk menginap..
Yg biasanya gw selalu menginap di hotel, disini gw pengen suasana yang sedikit berbeda dari biasanya.
Akhirnya setelah mencari apartemen mana yang akan gw booking dan setelah gw membaca banyak review apartemen mana yang bagus, akhirnya gw memutuskan untuk menginap di apartemen di wilayah depok, yaitu Intan Apartemen Margonda 2 Depok, dengan alamat Jalan Margonda Raya Kavling 461 Beji Depok..



Untuk booking apartemennya, gw menggunakan salah satu aplikasi  yang menyediakan pemesanan secara online.

Untuk tarif apartemennya per malam yaitu Rp. 250.000,- , terjangkau kan.

Setelah booking , bayar dan voucher hotelnya terbit, gw kontak nomor yang tertera di voucher tersebut perihal kedatangan gw ke apartemen tersebut pukul berapa untuk janjian check in alias penyerahan kunci kamar, inget ini bukan hotel ya gan sis, jadi sistemnya sedikit berbeda, setelah bikin janji dan diberitahu apartemennya dapat tower berapa ,langsunglah gw meluncur ke lokasi.

Karena gw pribadi tidak tau posisi persis apartemen ini, setelah sampai depok gw pakai gps dan ternyata masuknya engga jauh saat kita memasuki kota depok ini.

Masuk ke dalam nya kita harus ambil tiket parkir dahulu ya gan sis di gate nya.

Disini gw sempat tanya security untuk tower yang dituju (jangan malu untuk bertanya ya gan sis).

Kemudian ikutin alur untuk sampai ke tower apartemennya.

Tidak jauh dari tower ada tempat parkir, disini gw bawa kuda besi alias motor gan sis, tempat parkirnya lumayan luas untuk motor maupun mobil ya gan sis, tapi inget kunci rapat kendaraan, safety first walaupun sudah pasti aman.

Setelah parkir kendaraan, gw masuk ke lobby apartemen dan menemui orang yang dijanjikan bertemu untuk check in, sesuai info yang dikasih sebelumnya gw menemui orang tersebut di fast laundry yang ada di lantai ground, disitu proses check in nya alias ambil kunci kamar apartemennya.
Saat check in jangan lupa siapkan ktp untuk didata, kalau kemarin ktp gw hanya di foto aja gan sis, abis itu kasih kunci kamar nya.

Oia, sebelumnya terdapat miss komunikasi antara gw dan pemegang kunci, setelah kontak nomor yang tertera pada voucher itu kembali, engga sampai 5 menit permasalahan gw beres, mantap memang owner nya.
Setelah dapat kunci gw jalan menuju lift untuk ke lantai yang gw tuju.

Pertama kali gw masuk kamar nya bisa di bilang lumayan lega ya gan sis, kamarnya juga bersih.

Peralatan dapur yang disediakan juga lengkap, ada panci, penggorengan, piring, gelas, sendok, garpu, dan kompor kecil.

Selain itu dapat mie ayam soto 2 bungkus, kopi 2 bungkus, teh dan gula.

Untuk peralatan mandinya, untuk handuk, sikat gigi, odol nya hanya dapat satu ya, jadi yang bawa pasangan harus ganti-gantian menggunakannya.

Tersedia televisi led dengan channel luar juga, selain itu dikamar juga dapat fasilitas wifi ya gan sis.

Untuk kasur nya sendiri juga bersih dan nyaman, selain itu ac nya juga dingin gan sis.

Untuk kamar mandi nya juga bisa dibilang bersih, ada shower nya, ada ember dan gayung juga, selain itu untuk peralatan yang didapat yaitu sisir, sabun, sikat gigi , odol sama handuk ya, tapi disini handuk nya hanya dapat satu, jadi ganti-gantian kalau bawa pasangan ya.

Apabila kalian ingin ngemil atau beli sesuatu di sekitaran apartemen ini banyak toko dan juga beberapa restoran jadi engga usah takut kalau malam-malam ingin ngemil tapi tidak bawa cemilan.

Untuk proses check out nya sendiri juga bisa dibilang mudah, kalian tinggal sms nomor yang sebelumnya kalian hubungin pada awal-awal proses check in untuk konfirmasi waktu check out kalian, trus kalian tinggal mengembalikan kunci kamar ke tempat awal kalian check in..

Mudah banget kan gan sis.

Pengalaman pertama ini sungguh menginspirasi untuk mencoba apartemen lain nya tapi dengan harga yang terjangkau.

Penilaian plus minus nya menurut gw :

Nilai plus (+)
- Peralatan dapur nya lengkap
- Dapat mie instan
- Peralatan kamar mandi nya lengkap
- Kamar nya bersih
- Kasur nya juga bersih
- Ada wifi
- Channel tv nya ada saluran luar
- Ada kolam renang di lantai dasar
- Parkir motor dan mobil luas

Nilai minus (-)
- Letak tower nya jauh di belakang
- Lokasi minimarket , atm jauh ada di depan

Sedikit penampakan untuk kamar nya gan sis :



13 komentar:

  1. Replies
    1. Aman banget gan/sis.. gw sering nginap disini gan/sis..

      Delete
  2. Replies
    1. Aman banget gan/sis.. gw sering nginap disini gan/sis..

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Gan ini lokasinya dilantai berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini antara lantai 1 atau lantai 5 gan sis, gw lupa.. :)

      Delete
  5. Dibatesin waktunya ga gan ? Aman kan bawa psangan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. batas waktunya co sampai maksimal jam 12 siang ya gan..
      aman gan, ane sudah sering kesini gan.

      Delete
  6. Gan, bawa pasangan kesini aman?

    ReplyDelete

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan