Review Singkat – Shortime di Hotel Grand Batik Inn – Mangga Besar, Jakarta.

Setelah sekian lama vacum dikarenakan kesibukan di kehidupan nyata yang bejibun, akhirnya dapat kesempatan untuk bisa mengistirahatkan diri walau hanya sejenak.

Kali ini, tempat yang menjadi tujuan adalah Hotel Grand Batik Inn – Mangga Besar, alamat nya belum berubah di postingan gw yang ngbahas hotel ini juga yaitu Jl.Karang Anyar Utara No.9, Jakarta.


Pasti ada yang nanya, kan sudah pernah ada postingannya. Postingan sebelumnya itu ngbahas nya yang full time, kali ini gw akan ngbahas yang Short Time nya, iya betul, ternyata di Hotel Grand Batik Inn bisa untuk shorttime.

Tau darimana gw tau bisa shorttime, engga sengaja pas lewat itu hotel, ada spanduk yang bertuliskan bahwa hotel tersebut tersedia untuk shorttime.

Akhirnya, dengan kuda besi, gw meluncur ke hotel tersebut, parkir seperti biasa, untuk motor ada sisi kanan hotel tersebut.

Ternyata untuk proses menginap di hotel ini baik untuk full time dan short time tidak ada perbedaan sama sekali.

Proses check in nya , kita ke resepsionis nya, langsung bilang mau short time, langsung diminta KTP untuk proses registrasinya, berhubung gw pernah stay sebelumnya di hotel tersebut, sehingga data gw sudah ter-record, jadi proses check in nya tidak memakan waktu yang lama.

Oia , baik full time maupun short time, di hotel ini kita diwajibkan untuk deposit sebesar 100 ribu rupiah ya.

Jadi siapin uang lebih untuk deposit tersebut.

Sebagai informasi juga bahwa di hotel ini shorttime nya per 4 jam ya gan/sis , selain itu untuk tarifnya sendiri yaitu flat 200 ribu ya gan/sis.

Kemudian kita ditawarkan mau ranjang yang bulat atau yang biasa, kalau tidak ditawarkan berarti hanya yang tersedia yang diberikan.. gw uda nyoba ranjang yang bulat , lucu juga itu ranjang.

Untuk proses check out nya juga sama ya, tapi jangan lupa bawa kwitansi yang kalian terima saat kalian check in, sebagai dasar pengembalian deposit kalian, kalau tidak bisa hangus nanti.

Untuk review hotelnya , sama dengan postingan gw sebelumnya yang ngbahas hotel ini juga.


Jadi ngbahas nya sampai disini aja ya gan/sis.

untuk nilai plus minus nya tidak jauh berbeda dengan postingan gw sebelumnya yang ngbahas tentang hotel ini ya gan/sis.

Bagi yang punya pertanyaan benar engga sih gw short time di hotel ini, ini bukti nya ya.
Tertera gw check in dan check out di tanggal 24 Nopember 2017.






1 komentar:

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan