Menginap dengan Budget Pas-Pas an di Hotel Raden – Jakarta Pusat


Dipostingan kali ini, gw masih membahas tentang hotel yang terletak di sekitaran pusat nya Jakarta tepatnya di jalan Raden Saleh , Cikini, Jakarta Pusat, tentu saja dengan level budget yang pas-pas an, sesuai dengan kantong gw.

Hotel yang gw maksud kali ini adalah Hotel Raden yang beralamatkan Jalan Raden Saleh No 24 RT 10 / RW 1, Kenari, Menteng, Jakarta Pusat.




Hotel ini terletak tidak jauh dari Rumah Sakit PGI Cikini – Jakarta Pusat dan juga terletak tidak jauh dari indomaret.

Untuk parkir kendaraan baik untuk roda 4 atau pun roda 2 tersedia di hotel ini, bagi kalian yang membawa kendaraan roda 4 (empat), tersedia sekitar 3 sampai 4 slot kalau tidak salah, sedangkan untuk kendaraan roda 2 tersedia cukup luas, bisa menampung 10 hingga 15 kendaraan roda 2, yang yang terutama aman dikarenakan ada security yang berjaga.

Untuk proses check in nya sendiri sama seperti hotel pada umumnya, yaitu menggunakan KTP tentunya,  untuk KTP nya sendiri tidak ditahan oleh pihak hotel ya gan sis dan disini untuk kamar standar nya dikenakan tarif Rp. 275.000,- , terjangkau kan.

Hotel ini hanya terdiri dari 2 lantai saja, gw sudah pernah mencoba untuk menginap dilantai 1 dan lantai 2, menurut gw dilantai 2 lebih enak.

Oia , di hotel ini tidak ada lift ya gan sis, jadi kalau mau ke lantai 2 harus naik tangga dulu.
Untuk kamar standar nya bisa dibilang tidak terlalu luas, tetapi cukup nyaman.

Di dalam kamar sudah disediakan 2 botol minuman air putih ukuran sedang, lemari pakaian, tempat sampah dan sendal, untuk sedalnya yaitu sendal jepit seperti merk swallow ya gan sis, bukan seperti sendal hotel pada umumnya, jadi engga bisa dibawa pulang.

Untuk televisi sendiri sudah layar datar dan menempel di dinding, untuk ac nya sendiri bisa dibilang dingin ya gan sis, jadi engga perlu ragu.

Untuk kamar mandinya sendiri juga cukup luas untuk ukuran standar. Untuk kamar mandinya hanya tersedia sabun , shampoo dan handuk saja, untuk sikat gigi dan pasta gigi nya tidak tersedia ya gan sis, jadi harus bawa sendiri, kalau lupa kalian bisa membeli nya di indomaret yang terletak tidak jauh dari lokasi hotel ini.

Disini apabila kalian akan meninggalkan hotel (bukan check out) dalam waktu yang cukup lama maka diwajibkan untuk menitipkan kunci nya ke bagian resepsionis ya gan sis, jadi kunci kamar di larang oleh pihak hotel untuk dibawa keluar area hotel.

Untuk proses Check Out sama pada hotel umumnya juga yaitu melapor ke pihak resepsionis hotelnya dan menyerahkan kunci kamar hotelnya.

Dan jangan lupa , apabila kalian membawa kendaraan untuk memberi sedikit tips untuk security yang berjaga untuk kendaraan kalian ya gan sis.

Sekian review singkat mengenai hotel ini, semoga bermanfaat ya gan sis.

Kesimpulan gw mengenai hotel ini :

Nilai Positif :
-          Kamar nya nyaman
-          Tersedia parkir untuk mobil dan motor (ada sekuritinya)
-          Petugasnya ramah
-          AC di kamar nya dingin

Nilai negatif :
-          Suara di luar kamar bisa kedengeran.
-          Tidak tersedia sikat gigi dan pasta gigi
-          Tidak tersedia lift

Sedikit penampakan untuk hotel nya gan sis :




1 komentar:

 

Iklan Dulu

Blogroll

Numpang Ng-iklan